AKTOR HOLLYWOOD INI MASIH MEMPESONA DI USIA SENJA

AKTOR  HOLLYWOOD  INI MASIH MEMPESONA DI USIA SENJA -Makin tua makin menjadi, mungkin ungkapan tersebut pantas disematkan pada aktor-aktor Hollywood ini. Ya di usia mereka yang mulai memasuki  lima puluh tapi penampilan mereka tidak kalah dengan penampilan aktor-aktor yang masih muda.
Aktor Hollywood Ini Masih Mempesona Di Usia Senja
Aktor Hollywood
Aktor-aktor Hollywood ini masih mempesona padahal usianya tidak lagi muda. Siapakah mereka?
  • BradPitt

Dari dahulu sampai  sekarang penampilannya tidak pernah berubah meskipun setiap kali berakting memainkan peran yang berbeda. Ketampanannya tetap menjadi magnet  tersendiri bagi wanita-wanita di seluruh dunia.
Usianya memasuki lima puluh tapi gaya berdandan dan penampilannya tidak beda dengan aktor muda lainnya. keseksian yang ada padanya juga belum hilang dari dirinya. Penampilannya masih terlihat segar dan tubuh yang dimiliki juga terlihat tetap bagus terjaga.

Maka tidak mengherankan jika dia terpilih sebagai Sexiest Man alive sebanyak dua kali oleh majalah People. Bahkan menjadi pria terseksi di dunia versi majalah Inggris tahun 2006.
Pria kelahiran Oklahoma pada tanggal 18 Desember 1963 yang merupakaan aktor dan produser film ini tetap dapat memikat para fans nya. Ditambah lagi suami dari Angelina Jolie ini aktif di bidang sosial.

Memiliki tiga anak kandung dan tiga anak angkat tidak membuat daya tariknya memudar tetapi justru makin membuatnya nampak seksi. Karena Pitt tidak segan untuk ikut mengasuh ke enam anak-anaknya.
Bersama istrinya mendirikan Jolie-Pitt Foundation yang bergerak di bidang kemanusiaan.  Semakin membuat  Brad Pitt mempesona dan para wanita seperti terhipnotis dengan pesonanya.

  • Johnny Depp

Pria kelahiran 9 Juni 1963 ini  selalu terlihat unik dan nyentrik. Namun di balik keunikan dan kenyentrikannya itulah yang membuat para fansnya terutama wanita tergila-gila padanya.  Meski dalam peran-perannya dia selalu membawakan peran yang aneh seperti  menjadi Jack  Sparrow hingga berlakon menjadi vampir, tetapi meski begitu tidak mengurangi ketampanannya.
Karena kepandaiannnya berakting dia pernah terpilih sebagai aktor terfavorit Amerika selama 2 tahun berturut-turut.
Diusianya sekarang yang memasuki usia senja pun pesonanya masih melekat, meskipun terlihat dingin dan cuek tapi mungkin itulah yang membuat para fans wanitanya histeris bila melihatnya.
Depp ternyata tidak hanya memiliki kemampuan yang bagus dalam berperan namun dia juga lihai di bidang musik, ia jago main musik dan nyanyi.
Woww makin keren ya.
  • George Clooney

Tampan, cerdas, kharismatik dan seksi tentunya, itulah yang selalu terlihat dari penampilan pria kelahiran tanggal 6 Mei 1961 tersebut.  Memiliki garis rahang kuat serta yang alis tebal dan tatapannya tajam membuatnya semakin mempesona.
Pria ini pernah menyandang gelar Sexiest Man Alive dari majalah People. Tidak Cuma memiliki wajah rupawan  dan selalu tampil memukau dalam semua film-film yang dibintanginya, namun dia juga terpilih sebagai peringkat 13 pada tahun 2007 dengan kategori 50 orang terpintar di Hollywood versi Entertainment Weekly.
Yang membuatnya makin mempesona adalah sejak tahun 2008 dia menjadi Duta Perdamaian PBB.
Meski usia sudah senja namun penampilannya tidak kalah dengan aktor-aktor yang masih muda. Dia masih bisa mempertahankan penampilannya yang selalu mebuat para wanita tergila-gila padanya.
Keren ya, tidak saja berpenampilan menarik dan memiliki wajah rupawan, pintar skting, serta memiliki jiwa sosial yang tinggi.
  • Pierce Brosnan

Pria pemeran James Bond ini tidak pernah kehilangan ketampanannya. Di usia yang mulai masuk usia 50 ia masih tampil dengan jaket kulit dan kaca mata hitam  melekat di wajahnya. Rambutnya yang dulu hitam kini nampak memutih tapi tidak mengurangi kerupawanannya. Pria kelahiran 16 Mei 1953 yang memiliki dua kewarganegaraan yaitu Republik Irlandia dan Amerika ini  selalu menebar senyuman apabila ada yang menegurnya.  
Selain itu dia menjadi aktifis lingkungan hidup.
Benar-benar pria yang menarik ya, tidak hanya bagus dalam segala film-film yang dibintangi, Pierce juga tidak canggung untuk membantu mengasuh anaknya.
Sangat terlihat bahwa keluarga juga sangat penting baginya.
  • Russell Crowe

Dalam film-filmnya pria ini selalu berperan sangat bagus. Selalu berperan sebagai seorang ksatria yang membela kebenaran membuat sosoknya terlihat macho dan sangat menawan.
Meskipun memiliki temperamen yang tinggi, namun pria kelahiran 7 April 1964 sebenarnya orang yang romantis.

[ Baca : Museum Teddy Bear ]

Sampai sekarang pria ini masih menjaga kebugarannya dengan berolahraga, angkat beban dan bersepeda.
Tidak heran jika meski memasuki usia senja penampilannya masih terlihat segar dan menarik.